9 Pohon Natal Terindah Di Dunia - Berita Terbaik

Breaking

Agen DominoQQ

Friday, December 14, 2018

9 Pohon Natal Terindah Di Dunia


9 Pohon Natal Terindah Di Dunia

Natal Identik dengan tradisi menghias pohon cemara dengan hiasan lampu yang berkelap-kelip. Tradisi ini sudah menjadi tradisi yang mendunia. Masyrakat dan berbagai negara di seluruh dunia yang merayakan natal pun berlomba untuk menghias pohon natalnya agar terlihat indah dan menarik. Berikut ini adalah 9 pohon natal terindah di dunia :

Baca Juga : Tempat Wisata Paling Romantis Di Dunia

1. Monte Ingino, Italy


Di Monte Ingino, Italy. Masyarakat membuat pohon natal raksasa yang menggunakan cahaya lampu di sisi gunung Monte Ingino. Dengan menggunakan ratusan pohon cemara dan menghiasi nya dengan lampu dan membuat bentuk pohon natal dengan cahaya tersebut.

2.Floating Christmas Tree, Rio de Janeiro, Brazil


Brazil memiliki pohon natal terbesar yang ada di dunia. Pohon tersebut memiliki tinggi kurang lebih 85 meter. Pohon tersebut yang membuat para turis tertarik untuk mengunjungi negara ini dan tidak hanya itu pada saat perayaan malam natal pohon ini juga di hiasi oleh kembang api yang sangat indah.

3. Trafalgar Square, London, UK


Sebuah pohon Natal yang sangat besar akan menandai datangnya musim perayaan (seseorang harus memberitahu supermarket mereka mulai lebih awal) ketika dinyalakan oleh Walikota Oslo, Walikota Westminster dan duta besar Inggris untuk Norwegia pada jam 6 sore pada 7 Desember di London ruang tamu, Trafalgar Square. Lagu-lagu dari Salvation Army dan St Martin-in-the-Fields choir akan menambah suasana. Pohon natal ini merupakan simbol tanda terima kasih masyarakat Norwegia kepada inggris karena telah menolong mereka pada tahun 1947.

4. Bethlehem, Palestine


Bethlehem merupakan kota suci bagi kaum kristiani, pohon natal ini dapat di lihat di pusat kota Bethlehem. Pada saat perayaan natal terlihat para peziarah kristiani ini berkumpul di tanah suci ini untuk berdoa.

5. Comercio Square, Lisbon, Portugal


Pohon natal di Lisbon City ini merupakan pohon tertinggi di Eropa dengan tinggi kurang lebih 250 kaki. Pada setiap malam perayaan natal kota Lisbon City ini ramai di kunjungi baik turis asing maupun lokal.

6. Brandenburg Gate, Berlin, Germany


Pohon Natal dan Gerbang Brandenburg menjadi daya tarik turis asing maupun lokal. Gerbang Brandenburg, yang dibangun sebagai tanda karya beli Frederick Willian II dari Prussia pada 1788, adalah salah satu bangunan paling terkenal di Eropa.

7. Puerta del Sol, Madrid, Spain


Pohon Natal di Madrid ini Merupakan pohon natal yang ramah lingkungan karena terbuat dari bahan kaca dan logam.

8. Rockefeller Plaza, New York, USA


Pohon natal ini adalah icon dari New York. Pohon natal isi sudah ada sejak tahun 1933. Pada malam natal pasti akan ada konser artis-artis ternama di tempat ini setiap tahunnya.

9. Emirates Palace Hotel, Abu Dhabi, UAE


Pohon natal ini merupakan pohon natal termewah di seluruh dunia karena dihiasi oleh perhiasan, berlian dan emas yang mahal. Untuk mendekorasi pohon di membutuhkan biaya yang tidak sedikit yaitu 11 Juta USD.

No comments:

Post a Comment