Tempat Wisata Paling Romantis Di Dunia - Berita Terbaik

Breaking

Agen DominoQQ

Wednesday, November 14, 2018

Tempat Wisata Paling Romantis Di Dunia


Liburan bersama pasangan pasti sangat menyenangkan, siapa sih yang tidak ingin membahagiakan pasangannya? Terlebih jika saat awal menikah pastinya kamu ingin membuat momen yang indah bersama sang kekasih. Namun jika ingin berwisata sebaiknya pilih terlebih dahulu tempat wisata paling romantis di dunia. Kamu bingung ingin honeymoon dimana?




Berikut ini akan kami ulas mengenai tempat wisata paling romantis di dunia :

1. Paris


Paris adalah ibukota dan kota terbesar di Perancis. Kota ini sering disebut City of Light. Sebutan ini bukan semata karena jalan-jalan Paris yang terang benderang dan monumen-monumennya yang megah mempesona. Paris disebut City of Light karena kota ini telah lama menjadi salah satu ibukota intelektual peradaban Barat, atau dengan kata lain: pusat pencerahan.

2. Kepulauan Maldives


Maldives Island atau dikenal dengan Pulau Maladewa adalah salah satu pulau yang paling terkenal di dunia. Pulau ini terletak di seberang Srilanka tepatnya di Samudra Hindia. Pulau ini memiliki tinggi kurang lebih 1 meter diatas permukaan laut dan pulau ini juga merupakan salah satu resort impian bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

3. Aegean Sea


Laut Aegea adalah sebuah cabang Laut Tengah, yang letaknya berada antara Yunani dan Anatolia. Laut ini dihubungkan dengan Laut Marmara dan Laut Hitam oleh Selat Dardanella dan Bosporus. Tempat ini merupakan salah satu dari tempat wisata terindah di dunia.

4. Gunung Rinjani di Lombok


Gunung Rinjani memiliki kawah dengan lebar sekitar 10 km dan terdapat danau kawah yang disebut danau Segara Anak dengan kedalaman sekitar 230 m. Dengan warna airnya yang membiru bagaikan anak lautan, air yang mengalir dari danau ini membentuk air terjun yang sangat indah dan mengalir melewati jurang yang curam. Banyak para pendaki yang memancing di danau ini karena banyak terdapat ikan mas dan mujair.

5. Rosewood Mayakoba, Riviera Maya, Meksiko


Rosewood Mayakobá adalah tempat peristirahatan mewah yang terletak di sepanjang mil pantai berpasir putih di Riviera Maya di Meksiko. Resor ini mencakup banyak pulau kecil yang dikelilingi oleh hutan bakau di jantung kawasan ekologi Mayakobá. Menggunakan material asli seperti batu kapur Yucatán dan kayu terbarukan, desainnya menekankan kesederhanaan yang chic. Spa, di pulau pribadi, mengelilingi cenote, atau kolam batu kapur alami, yang diberi makan oleh mata air bawah tanah dan pantai menawarkan air biru Karibia dan berbatasan dengan terumbu karang terbesar kedua di dunia. Para tamu memiliki akses ke semua fitur properti Mayakobá, termasuk lapangan golf kejuaraan 18-lubang Greg Norman dan kuliah tentang budaya suku Maya kuno dan ekosistem Yucatán.

6. Ladera, St. Lucia


Ladera Resort menghadap Pegunungan Piton yang merupakan Warisan Dunia dan Laut Karibia. Resor ini menawarkan suite-suite udara terbuka yang istimewa yang didekorasi dengan batu alam, ubin, lantai kayu, dan furnitur kerajinan unik yang dibuat di resor.

7. Pulau Koh, Thailand


Ladera Resort menghadap Pegunungan Piton yang merupakan Warisan Dunia dan Laut Karibia. Resor ini menawarkan suite-suite udara terbuka yang istimewa yang didekorasi dengan batu alam, ubin, lantai kayu, dan furnitur kerajinan unik yang dibuat di resor.

8. Auberge du Soleil, Napa Valley


Auberge du Soleil adalah sebuah negara anggur yang elegan yang terletak di dalam kebun zaitun yang diterangi 33 hektar di lereng Bukit Rutherford dan dikelilingi oleh kebun-kebun anggur. Auberge identik dengan Scott Dunn nya.

9. Venice, Italia


Venice Italia, (Venesia) adalah sebuah kota di Italia utara yang dikenal baik untuk pariwisata dan untuk industri, dan merupakan ibukota wilayah Veneto, dengan penduduk sekitar 272.000 (perkiraan sensus 1 Januari 2004). Bersama dengan Padua, kota ini termasuk dalam Padua-Venice Metropolitan Area (populasi 1.600.000).

10. Bukit Kingkong dan Bukit Cinta, Gunung Bromo


Bukit Kingkong dan Bukit Cinta itu merupakan tempat yang sangat menarik dan cocok untuk melihat matahari terbit dan pemandangan Gunung Bromo, Batok dan keindahan sekitarnya. Bukit cinta dan bukit kingkong ini letaknya berdampingan, hanya saja bukit kingkong di bromo ini jalurnya menanjak. Dinamakan Bukit Kingkong Bromo karena pada salah satu bagian tebing di bukit ini terlihat menonjol. Setelah jika dilihat lebih seksama tonjolan tebing tersebut terlihat layaknya seperti kepala dan wajah kingkong. Lalu bukit cinta ini di katakan jika berkunjung ke bukit ini akan mendapatkan jodoh.

No comments:

Post a Comment