10 Wanita Tercantik Di Thailand - Berita Terbaik

Breaking

Agen DominoQQ

Sunday, November 25, 2018

10 Wanita Tercantik Di Thailand

10 Artis Wanita Tercantik Di Thailand

Thailand memiliki berbagai macam budaya dan daya tarik yang akan membuatmu ingin mengunjunginya. Ternyata negeri gajah putih tersebut memiliki Artis cantik yang tidak kalah cantiknya dengan Artis yang berada di Negara lain. Mau tahu siapa saja mereka?. Berikut 10 artis wanita tercantik di thailand :




1. Nattasha Nauljam


Nattasha Nauljam adalah aktris cantik yang berasal dari negeri Thailand. Nattasha Nauljam yang biasa di sapa akrab dengan nama Nat. Nat merupakan aktris, penyanyi, dan model yang lahir di Pattaya, Thailand. Nattasha Nauljam adalah putri dari pasangan Lam Morrison yang seorang musisi dan Tridao Pongsuriyan.

2. Sananthachat Thanapatpisal

Sananthachat Thanapatpisal adalah aktris serta model Thailand yang lahir di bangkok, 20 Juni 1994. Wanita cantik satu ini akrab disapa dengan nama Fon.Sananthachat Thanapatpisal mengawali debut aktingnya di dunia hiburan dengan membintangi drama berjudul Muad Ohpas 2 dan See Sahai Sabai Dee di tahun 2012.

3. Ungsumalynn Sirapatsakmetha

Ungsumalynn Sirapatsakmetha merupakan aktris dan model asal Thailand yang biasa disapa dengan  Patt, atau Pattie. Ungsumalynn Sirapatsakmetha lahir di Bangkok, Thailand. Ungsumalynn Sirapatsakmetha adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara.

4. Punpun Sutatta Udomsilp

Sutatta Udomsilp, begitulah nama dari aktris dan model asal Thailand yang dikenal juga dengan nama Sutatta Udomsilp ataupun Punpun Sutatta Udomsilp. Sutatta Udomsilp lahir di Bangkok, 5 Juni 1997 dari putri pasangan Surasak Udomsilp dan Paradee Udomsilp. Dan mempunyai saudara kandung bernama Sappaya Udomsilp.

5. Araya Hargate

Araya A. Hargate atau dikenal juga dengan nama Chompoo Araya ini adalah aktris, model dan pembawa acara dari Thailand yang punya nama asli dan nama lahir yaitu Araya Alberta Hargate. Aktris seksi blasteran darah campuran Thailand-Inggris kelahiran 28 Juni 1981 biasa disapa dengan nama Chompoo.

6. Aom Sucharat Manaying

Sushar “Aom” Manaying atau juga dikenal dengan nama Sucharat Manaying adalah aktris, model, dan penyanyi Thailand yang lahir di Nakhon Ratchasima, negara Thailand. Aktris cantik asal Thailand ini mempunyai nama lengkap yaitu Sushar Manaying. Sushar Manaying ini biasa disapa dengan nama Aom. Aom sendiri memiliki darah keturunan atau blasteran Thailand dan China.

7. Apinya Sakuljaroensuk

Apinya Sakuljaroensuk nama lahir dan nama panjang dari aktris, model dan pembawa acara asal Thailand. Apinya Sakuljaroensuk yang juga dikenal dengan nama Saiparn ini merupakan putri pasangan Vichien Sakuljaroensuk dan Penkhae Sakuljaroensuk. Mempunyai saudara kandung bernama Jariya Sakuljaroensuk.


8. Pimchanok Luevisadpaibul

Baifern Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal dengan nama Baifern Pimchanok atau juga Pimchanok Luevisadpaibul. Baifern atau juga Fern sapaan akrab dari aktris cantik Thailand ini. Baifern Pimchanok lahir di Dusit District, Thailand. Nama Baifern Pimchanok pasti sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta film thailand. Ya, karena Pimchanok Luevisadpaibul  terkenal lewat perannya sebagai Nam di film First Love (Crazy Little Thing Called Love) bareng Mario Maurer.

9. Supassara Thanachart

Supassara Thanachart atau dikenal juga dengan nama Supassra Thanachat ini adalah aktris, model asal Thailand yang lahir di Bangkok, 29 April 1995. Supassara Thanachart biasa disapa akrab dengan nama Kao ataupun Gao.Supassara Thanachart mulai dikenal di industri hiburan Thailand setelah membintangi serial Masterkey tahun 2011. Namanya kemudian melejit dan dikenal luas setelah membintangi serial drama Hormones The Series tahun 2013, dimana ia berperan sebagai Sprite.

10. Preechaya Pongthananikorn

Preechaya Pongthananikorn adalah aktris dan model asal Thailand yang lahir di ibukota Thailand yaitu Bangkok. Preechaya Pongthananikorn yang juga dikenal dengan nama Ice Preechaya ini biasa disapa dengan nama akrabnya Ice. Preechaya Pongthananikorn mulai dikenal namanya di industri hiburan Thailand berkat membintangi film bergenre comedy dengan judul ATM : Er Rak Error tahun 2012. Dimana di film tersbut, Preechaya Pongthananikorn berperan sebagai Jib.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai artis-artis Thailand yang cantik ini ternyata tidak kalah cantik dengan Artis dari negara lain bukan?

No comments:

Post a Comment