Jenis-Jenis Zodiak Dan Karakteristiknya - Berita Terbaik

Breaking

Agen DominoQQ

Wednesday, November 7, 2018

Jenis-Jenis Zodiak Dan Karakteristiknya

Jenis-Jenis Zodiak Dan Karakteristiknya


Hai sahabat setia berita terbaik, kali ini kami akan membahas mengenai jenis-jenis zodiak dan karakteristiknya. sebelum masuk ke topik tersebut alangkah baiknya kami bahas terlebih dahulu mengenai, apa itu zodiak ?.

Zodiak (berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini bisa pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 12. Pada Awal mulanya, konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat yang hanya terdiri dari 6 rasi saja : Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Setelah penjelasan mengenai zodiak diatas, berikut adalah jenis-jenis zodiak dan karakteristiknya :

1. Capricorn – Kambing Jantan

(22 Desember – 20 Januari)
    
Nomor keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46.
Warna keberuntungan : Hitam dan Coklat.
Batu Keberuntungan : Mutiara Hitam.
Pasangan yang cocok : Cancer.
    
Karakteristik : Capricorn mempunyai keinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu, mereka memiliki tekat yang kuat, memiliki kapasitas kerja dan keyakinan yang sangat besar.  Capricorn sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Mereka sangat penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. mereka suka mengerjakan segala  sesuatunya sendiri.

Asmara : Cinta adalah suatu kebutuhan bagi Capricorn dan begitu mereka mendapatkan pasangan mereka akan memperlakukannya bagaikan sesuatu yang sangat berharga. Capricorn merupakan pasangan yang sangat setia.

Hal yang Capricorn sukai : Memperbaiki keadaan yang kacau dan meraih kesuksesan melalui kerja keras.
    
Hal yang tidak Capricorn sukai : Orang yang menghindar dari tanggung jawabnya, malas dan plin plan.

Karir : Bekerja keras adalah sifat alami dari Capricorn pertahankan cara kerja tersebut, karena jika bekerja keras pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik dan lebih baik mempertimbangkan  pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur dan perbankan.

Sebagai Wanita : Bekerja tanpa henti adalah satu-satunya hal yang menghalangi Capricorn dalam mendapatkan cintanya, jangan terlalu serius dalam melakukan aktivitas apapun dan usahakan diri anda untuk rileks dengan pasangan anda agar pasangan mu mengetahui bahwa sesungguhnya anda adalah sosok yang manis dan penuh pengertian.

Sebagai Pria : Luangkanlah waktu dengan pasangan mu agar kamu dan dia memiliki momen yang      indah, jangan terlalu menganggap segala sesuatu dengan serius, sesekali rilekskan dirimu. 

2. Aquarius – Pembawa air

(21 Januari – 19 Februari)

Nomor keberuntungan : 8, 14, 29, 35, 40, 47.
Warna keberuntungan : Hijau dan Kuning Muda.
Batu keberuntungan : Batu Permata Berwarna Hijau Lumut.
Pasangan yang cocok : Leo.

Karakteristik : Aquarius memiliki karakter yang progresif dalam berpikir, cenderung inovatif dan penuh gagasan namun tidak suka akan keramaian. Aquarius pada dasarnya tidak antusias menjadi pemimpin namun beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. sikap yang dimiliki oleh Aquarius ini eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala tetapi cenderung bersikap adil terhadap siapapun. Aquarius dalam bekerja selalu penuh dengan keseriusan meskipun mereka tampak terlihat tenang namun di dalam hati, mereka sangat takut dan gugup. mereka suka mengikuti kata hati mereka sendiri dan cenderung melanggar peraturan. Aquarius mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi meskipun mereka senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka, karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan dicintai olehnya.

Asmara : Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian dan mereka senang mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Aquarius sering bersikap dingin dan acuh namun sesungguhnya dia merupakan pasangan yang penuh kasih sayang.

Hal yang Aquarius sukai : memiliki teman atau pasangan yang memiliki intelektual yang tinggi, senang menghabiskan waktu nya menyendiri, memiliki teman yang mampu memberikan pertukaran pemikiran yang baik akan benar-benar membangkitkan semangatnya, menemukan ide serta gagasan baru dan ingin semua pekerjaan yang ia lakukan di hargai.

Hal yang tidak Aquarius sukai : jika ia di buat tidak nyaman atau tertekan maka Aquarius akan segera menjauh dari kamu, tidak suka mengikuti orang lain dan tidak suka di atur oleh siapapun.

Karir : Komunikasikan dengan baik ide-ide kreatif mu kepada atasanmu dan jaga hubungan baik dengan rekan kerjamu.

Sebagai wanita : Pisces membutuhkan pasangan pria yang dapat membantunya dalam menemukan ide yang baik dan membutuhkan pria yang dapat memberikan kenyamanan serta kasih sayang kepadanya. 

Sebagai Pria : Membutuhkan pasangan wanita yang dapat memberikan pengertian dan memiliki selera humor serta dapat memberikan nya kebahagiaan.

3. Pisces – Ikan

(20 Februari – 20 Maret)

Nomor keberuntungan : 9, 13, 27, 32, 39, 45.
Warna keberuntungan : Hijau laut dan Biru kehijau-hijauan.
Batu keberuntungan : Zambrud
Pasangan yang cocok : Virgo

Karakteristik : Pisces merupakan kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari zodiak yang lain. Pisces selalu ingin melakukan segala sesuatu dengan baik namun sulit sekali. Pisces penuh dengan pesona, selera humor dan menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces membutuhkan tempat untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia akan merasa sangat bahagia. Pisces mudah percaya janji-janji yang di berikan oleh orang lain, tanpa berpikir panjang, mereka pandai memainkan perasaan dan bisa menjadi sangat sensitif terhadap apa yang di pikirkan dan dirasakan oleh orang lain kemudian bisa menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumahnya.

Asmara : Pisces merupakan pasangan yang penuh dengan gairah, peduli dengan pasangannya dan ingin menyenangkan hati pasangannya. kaum pisces sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan, mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan denganperkataan mereka. Pisces ahli dalam hal merayu dan selalu memiliki ide-ide baru yang sulit untuk di tolak pasangannya.

Hal yang Pisces sukai : menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, melihat perapian, dan perayaan yang hangat seperti misalnya saat Natal.

Hal yang tidak Pisces sukai : Caci makian, aroma yang tidak sedap dan orang yang suka tertawa terbahak-bahak di sekitarnya.

Karir : Cocok menjadi Kurator seni, desainer, penerjemah atau penulis.

Sebagai wanita : Merupakan sosok yang romantis, suka menatap mata pasangannya tanpa berkata apapun yang membuat pasangan anda akan mencintai anda.

Sebagai pria : sangat artistik dan penuh inspirasi dan bisa dengan tiba-tiba dapat memberikan kejutan dengan memberikan kata-kata manis dan pelukan.

4. Aries – Domba Jantan

(21 Maret – 19 April)

Nomor keberuntungan : 2, 5, 11, 34, 47.
Warna keberuntungan : Merah.
Batu keberuntungan : Batu delima.
Pasangan yang cocok : Sagittarius.

Karakteristik : Aries merupakan sosok yang agresif dan penuh dengan kreativitas, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan suka berbicara secara terus terang daripada berbasa-basi untuk memperoleh apa yang diinginkan. kebanyakkan dari mereka sukses karena sikap mereka yang pantang menyerah, penuh dengan energi, mudah beradaptasi dan cepat belajar namun suka memerintah sehingga membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara : Aries merupakan orang yang ceroboh, nakal dan egois sehingga sering bermasalah dalam urusan cinta, sehingga mereka menjadi orang yang menderita dalam hal cinta khususnya. Namun Aries rela berkorban demi orang yang di cintainya.

Hal yang Aries sukai : Orang yang tulus, kebebasan, kesibukan, tertawa terhadap lelucon dan film horor.

Hal yang tidak Aries sukai : Bergosip, teman yang mood-mood'an, dipandang remeh, dan yang terakhir kebohongan.

Karir : Pilihlah pekerjaan dunia hiburan, menangani proyek yang menarik dan menantang.

Sebagai wanita : lebih mendominasi dari pasangan sering menggoda pacar dengan ciuman penuh gairah dan jika pasangan mu menginginkan anda maka ia akan membalas dengan kencan dan hadiah.

Sebagai pria : lebih menyukai kebebasan jadi biarkanlah ia bebas berpura-puralah bahwa pada saat itu dia bebas. Namun berhati-hatilah ia penuh dengan emosi dan akan sangat mengerikan bila dia marah biarkan sejenak kemarahannya dan pada akhirnya dia akan meminta maaf.

5. Taurus – Banteng

(21 April – 20 Mei)

Nomor keberuntungan : 12, 19, 23, 33, 39, 41.
Warna keberuntungan : Coklat dan Hijau.
Batu keberuntungan : Batu pirus (batu berwarna biru).
Pasangan yang cocok : Scorpio.
   
Karakteristik : Taurus merupakan seseorang yang berjuang untuk mendapatkan rasa aman lahir dan batin. Mereka memiliki selera yang tinggi pada barang-barang antik atau barang-barang mewah. Taurus memiliki cita rasa yang tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taurus suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara : Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari sangannya.

Hal yang Taurus sukai : Makanan enak, pakaian mewah, pijat, alam, dan digelitik (dengan lembut).

Hal yang tidak Taurus sukai : Jeans belel, orang yang suka memaksa, musik hingar-bingar, dan diburu waktu.

Karir : Pikirkan mengenai uang, alam, dan keindahan. Pilihlah antara bank, seni, akutansi, musik, dan berkebun.

Sebagai wanita : Anda membutuhkan suasana romantis seperti ikan membutuhkan air. Makanan enak, pelukan hangat, dan bunga. Setia dan pengertian, Anda akan mengharapkan pasangan Anda setia juga. Jika ia selingkuh, maka bahaya segera menantinya.

Sebagai pria : Usahakan Anda selalu tampil menarik untuk kencan. Tipe ini memiliki gaya yang baik dan selalu menghargai usaha Anda untuk melakukan itu semua. Jangan terburu-buru, ia menikmati waktu berciuman, makan, atau sekedar ngobrol. Sabarlah atau Anda akan membuat dia ketakutan. Cowok Taurus memang selalu pelan-pelan, tetapi mereka layak ditunggu.

6. Cancer – Kepiting

(22 Juni – 22 Juli)

Nomor keberuntungan : 5, 7, 16, 23, 28, 41.
Warna keberuntungan : Putih.
Batu keberuntungan : Batu bulan dan mutiara.
Pasangan yang cocok : Capricorn.

Karakteristik : Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan cari masalah dengan zodiak ini.

Asmara : Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Hal yang Cancer sukai : Menghabiskan waktu dirumah, berkumpul bersama keluarga, membuat pizza bersama teman-teman, dan mendengarkan musik lembut.

Hal yang tidak Cancer sukai : Film keras, orang yang meneriaki Anda, dan dikecewakan oleh orang yang Anda sayangi.

Karir : Menjadi musisi, jurnalis, dekorator interior, ataupun chef.

Sebagai wanita : Anda sensitif dan mudah sekali berubah mood, Anda akan sangat menikmati godaan dan ciuman untuk membuat anda selalu bahagia. Anda cukup tertutup, dan anda sering malu untuk mengungkap perasaan Anda.

Sebagai Pria : Ia memiliki hati yang lembut yang gampang patah. Ia bukan tipe orang yang suka berpetualang, ia akan menikmati waktu bersama Anda dan akan sedikit menempel pada anda ketika anda ingin bertualang sendiri.


Kunjungi : Agen QQ Online dan Situs QQ Online


7. Leo – Singa

(23 Juli – 23 Agustus)

Nomor keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42.
Warna keberuntungan : Merah Bata.
Batu keberuntungan : Berlian.
Pasangan yang cocok : Aquarius.

Karakteristik : Leo adalah raja segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka,sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya.

Asmara : Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya.

Hal yang Leo sukai : Warna cerah, tertawa terbahak, dan menjadi pusat perhatian.

Hal yang tidak Leo sukai : Malam yang membosankan, dilarang melakukan sesuatu, dan dicueki.

Karir : Sutradara film, arsitek, fotografer, dan administratur olahraga.

Sebagai wanita : Cerdas, berani, dan menantang, kemanapun anda pergi, orang akan memperhatikan Anda. Bagaikan bunga yang tidak pernah layu, anda sangat bergairah dan setia dalam percintaan, tetapi Anda mengharapkan pasangan Anda memuja Anda. Anda menuntut perhatian dan sangat mungkin tiba-tiba ngambek selama berhari-hari jika Anda merasa kurang diperhatikan.

Sebagai pria : Sombong tetapi percaya diri, ia akan memanjakan pasangannya bagaikan seorang putri. Katakan kepadanya betapa berartinya dia bagi Anda, maka ia akan merasa bahagia karena anda.

8. Scorpio – Kalajengking

(24 Oktober – 22 November)
    
Nomor keberuntungan : 2, 9, 16, 27, 32, 47.
Warna keberuntungan : Merah tua.
Batu keberuntungan : Batu yang berwarna merah darah.
Pasangan Serasi : Taurus.

Karakteristik : Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis, mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam.

Asmara : Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.
   
Hal yang Scorpio Sukai : Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin, dan mengetahui urusan orang lain.

Hal yang tidak Scorpio Sukai : Orang yang ingin menyaingi anda, mengungkap rahasia Anda, dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.

Karir : menjadi aktor, manajer hotel atau pemilik restoran.

Sebagai wanita : Scorpion adalah penggoda seksi, memancarkan pesona dan kecerdasan. Pasangan Anda akan terpikat oleh magnet Anda, tetapi mereka akan merasa bahwa anda tertutup dan posesif. Anda akan cemburu luar biasa jika pasangan bersama orang lain, dan akan tanpa ragu memutuskan dia jika dia tidak setia.

9. Gemini – Si Kembar

(21 Mei – 21 Juni)
 
Nomor keberuntungan : 4, 11, 26, 31, 38, 49.
Warna keberuntungan : Kuning.
Batu keberuntungan : Batu safir.
Pasangan yang cocok : Sagitarius.

Karakteristik : Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dan cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka.

Asmara : Zodiak ini membutuhkan pasangan yang dapat mengikuti pola pikirnya. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu.

Hal yang Gemini sukai : Percapakan menarik, film konyol, wisata ke tempat baru dan bertemu orang baru, dan menjadi orang yang pertama antri untuk mendapat CD atau trend mode terbaru.

Hal yang tidak Gemini sukai : Disuruh-suruh, dilarang melakukan sesuatu, dan orang yang duduk ditempat Anda selama berjam-jam tanpa berkata apapun.

Karir : Pikirkanlah untuk memiliki karir di bidang teknologi komputer, atau sutradara.

Sebagai wanita : Anda mudah sangat bosan, dan lebih tertarik pada pasangan yang lebih suka memberi kejutan. Anda akan segera menolak orang yang tidak mampu menyamai magnet mental Anda, tetapi berhati-hatilah dengan lidah tajam anda dan belajarlah untuk sabar. Tidak semua orang secerdas Anda.

Sebagai pria : Belajarlah berpikir mandiri. Ia suka bermain kata-kata dengan Anda, jadi maka sebaiknya Anda harus menanggapinya setiap saat. Walaupun tidak terlalu terfokus secara fisik, tetapi ia tetap adalah orang yang suka merayu dan dikelilingi cewek. Jadi janganlah malu untuk jual mahal.

10. Virgo – Gadis

(24 Agustus – 22 September)

Nomor keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 41.
Warna keberuntungan : Biru laut, abu-abu dan kuning mustard.
Batu keberuntungan : Batu topaz.
Pasangan yang cocok : Pisces.

Karakteristik : Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi diatas rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif.Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain.

Asmara : Jika anda saat ini lajang dan ingin menjalin hubungan, maka anda bisa melihat ke teman anda. Hubungan anda bergerak maju dan bisa berlanjut ke tingkat berikutnya.

Hal yang Virgo sukai : Memperhatikan detil, memecahkan masalah rumit dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Hal yang tidak Virgo sukai : Orang yang bengong dan pemalas, percakapan yang nggak ada artinya dan teman yang tidak dapat memutuskan kemana mereka akan pergi minum kopi.

Karir : Perhatian terhadap detil adalah kemampuan Anda, maka Anda akan hebat jika menjadi antropologis, polisi, agen rahasia atau editor majalah.

Sebagai wanita : Cewek Virgo cenderung praktis, jujur, dan mengharapkan standar tinggi dari cowok mereka. Anda selalu berusaha keras mempertahankan hubungan, karena Anda tidak percaya dengan kegagalan, maka dia sangat beruntung mendapat seseorang yang begitu berdedikasi seperti Anda di sisinya.

Sebagai pria : Jangan memainkan permainan emosional dengan pasanganmu, sebagaimanapun anda bosan. Pasangan anda mungkin lebih suka menggunakan otaknya, bukan hatinya, untuk menyelesaikan permasalahan hubungan, maka berusalah selalu jujur dan jelas tentang apa yang Anda ingin darinya. Pasangan anda pasti juga mengharap hal yang sama dari Anda, maka jangan terlalu tajam, dan jangan berbelit-belit.

11. Libra – Timbangan

(23 September – 23 Oktober)

Nomor keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44.
Warna keberuntungan : Putih, hijau dan biru.
Batu keberuntungan : Batu pirus/permata.
Pasangan yang cocok : Aries.

Karakteristik : Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi, mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu khawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka.

Asmara : Jika anda saat ini lajang dan ingin menjalin hubungan, maka anda bisa melihat ke teman anda. Hubungan anda bergerak maju dan bisa berlanjut ke tingkat berikutnya.

Hal yang Libra sukai : Ornamen cantik, mainan lucu, suasana romantis dan nyala lilin.

Hal yang tidak Libra sukai : Game komputer yang mengandung kekerasan, gulat dan sendirian.

Karir : Sesuai dengan pribadi Anda yang mengasihi, pilihlah ilmu kedokteran hewan, mengajar, atau pengobatan.

Sebagai wanita : Anda suka menjadi bagian dari pasangan, dan akan mencoba menjaga hubungan tetap nyaman dan tenang. Pertengkaran sangat mengganggu Anda, sehingga Anda akan cenderung menghindari permasalahan, dan cenderung menyelesaikannya. Anda orang yang sangat berbahagia ketika semuanya nampak indah, dan Anda akan menangis jika semuanya tidak.

Sebagai pria : pria libra pada saat curhat dengan pasangannya selalu ingin mendapat perhatian penuh, beri dia kesempatan untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Cowok Libra cenderung kesulitan membuat keputusan sulit, maka pelajarilah cara mengenali mood-nya dan usahakan Anda yang berinisiatif misalnya menentukan tempat kencan, dan lain-lain.

12. Sagitarius – Pemanah

(23 November – 21 Desember)
   
Nomor keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46.
Warna keberuntungan : Biru violet dan ungu.
Batu keberuntungan : Batu Ameyhyst.
Pasangan yang cocok : Gemini.
   
Karakteristik : Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti.Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis.Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Asmara : Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya.

Hal yang Sagitarius sukai : Wisata ke luar negeri, menonton film komedi dan belajar hal baru yang beresiko tinggi, misalnya bungee jumping atau menyelam.

Hal yang tidak Sagitarius sukai : Kehidupan rutin, tinggal di kota yang sama sepanjang hidup anda, nonton film yang diputar ulang, dan makanan yang membosankan.

Karir : Instruktur ski, jurnalis olahraga, manager personalia, pengacara, atau pekerja sosial.

Sebagai Wanita : Anda selalu penuh tawa dan menggoda pasangan dengan petualangan. Ia akan menghargai kepribadian anda yang membumi dan mencintai dengan setulus hati. Sebagai teman yang menyenangkan, Anda tidak terlalu menuntut dan menikmati hubungan yang sederhana.

Sebagai pria : Gemar bertualang dan cenderung sombong. Suka bepergian dan menginginkan pasangannya untuk menyertainya dalam perjalanannya. Santailah, dan nikmati saja bertualang dengan karakter manis ini.

Kunjungi : Agen QQ Online dan Situs QQ Online


Berikut pembahasan kami mengenai jenis-jenis zodiak dan karakteristiknya, jika ada kesalahan kami meminta maaf dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan isi di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment