Artis dan Finalis Puteri Indonesia Terlibat Prostitusi Online - Berita Terbaik

Breaking

Agen DominoQQ

Friday, January 11, 2019

Artis dan Finalis Puteri Indonesia Terlibat Prostitusi Online


Kasus prostitusi online yang melibatkan Artis dan Finalis Puteri Indonesia saat ini menjadi perbincangan hangat. Pada pekan depan Artis dan Finalis Puteri Indonesia yang terlibat kasus prostitusi online teresebut akan di panggil Polda Jawa Timur. Artis dan Finalis Puteri Indonesia yang terlibat dalam kasus prostitusi online ini berjumlah enam orang. Masing-masing tersangka tersebut berinisial AC,TP, BS, ML dan RF dan FG.

Menurut pengakuan dari pihak kepolisian dari enam tersangka, dua orang Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, dua Artis sinetron dan dua Artis FTV. Keenam nama tersebut diperoleh dari pemeriksaan dua tersangka mucikari yang saat ini sudah ditahan di Mapolda Jawa Timur.

Pelaku mucikari tersebut tertangkap pada saat penggerebekan artis berinisial VA di Surabaya pekan lalu.Kedua mucikari tersebut masing-masing berinisial ES dan TN dan terancam dengan pasal berlapis yaitu pasal 27 ayat 1, pasal 45 ayat 1 tentang transaksi elektronik dan pasal 296 juncto pasal 506 KUHP.
Pihak kepolisian memanggil mereka guna untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus prostitusi online.

Terungkapnya kasus ini karena penggerebekkan artis sinetron berinisial VA dengan dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa timur , sabtu (5/1/2019). VA ditemukan sedang berhubungan badan dan ada juga Artis lain ditangkap dengan pria lain di kamar berbeda. Pada saat penggerebekkan kedua mucikari.

Pria yang bersama dengan VA saat dimintai keterangan online pihak kepolisian mengaku bahwa dia seorang pengusaha dan memesan VA sebesar Rp. 80 Juta.

1 comment:

  1. Permainan Gaple Domino Online Deposit Pulsa Terbaik di Indonesia. Pokervita sebagai penyedia judi gaple domino deposit pulsa Di Indonesia Dengan 1 ID Bisa Memainkan 8 Permainan. www,pokervita,fun | WA: 08122222996

    ReplyDelete